Tuesday, May 27, 2014

Path For PC / Laptop | Path Adalah

Path For PC / Laptop | Path Adalah - Setelah dalam postingan sebelumnya diberikan kepada anda mengenai apa itu Instagram, nah dalam kesempatan kali ini akan diberikan info menarik lainnya yaitu PATH. Bagi yang masih awam dengan path, atau tidak tahu apa itu path, Path adalah jejaring sosial seperti halnya facebook, namun hanya dapat digunakan dengan sistem operasi Android dan IOS. Path sendiri juga membatasi jumlah pertemanan dimana jumlah maksimum teman hanya 150 orang saja, sehingga mengharuskan pengguna benar-benar selektif dalam memilih teman.


Path For PC

Namun tenang saja, walaupun maksimum pertemanan hanya 150 orang, namun status ataupun foto yang yang anda unggah di Path, dapat anda share di jejaring sosial lainnya seperti  Facebook, Instagram, Foursquare serta Twitter. Path terdiri dari dua versi, yaitu free dan premium. Khusus untuk versi premium berbayar dengan biaya 15 dollar AS per tahun atau 5 dollar AS per bulan untuk Android dan iOS. Pengguna Android memperoleh opsi tambahan langganan 1 bulan seharga 2 dollar AS.

Dibawah ini fitur-fitur Path yang mungkin sebagian tidak anda temukan pada jejaring sosial lainnya :
Profil
Belanja Stiker, Fitur, dan Filter
Mengunggah Foto dan Video
Mengunggah Lokasi
Mengunggah Musik, Film, dan Buku
Mengunggah Status
Status Bangung & Tidur
Mengirim Pesan Kepada Pengguna Lain
Komentar
Emosi / Emoticon
Melihat Pengujung
Private Sharing
Inner Circle

Untuk menggunakan Path For PC atau Laptop, pengguna bisa menggunakan emulator Android seperti Bluestacks ataupun Youwave.

1. Download dan install bluestacks di komputer PC/Laptop.
2. Download dan install tema Launcher agar tampilan tidak membingungkan misal tema ADW Launcher
3. Download dan install Google play
4. Buka aplikasi Google play dan search "path" klik install.

 Intinya dengan menggunakan jejaring sosial Path, dan seperti visi dari Path itu sendiri adalah path merupakan jejaring dengan kualitas yang tinggi dan menjadikan pengguna nyaman untuk berkontribusi setiap waktu. Ayo segera, unduh dan bagikan status serta fotomu dengan menggunakan path.


Path For PC / Laptop | Path Adalah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment