Tuesday, May 27, 2014

Apa Itu Instagram dan Cara Daftar Instagram

Apa Itu Instagram dan Cara Daftar Instagram - Bagi anda yang sering mendengar istilah Instagram namun tidak mengerti apa yang dimaksud dengan instagram, tenang saja disini Berita Terbaru akan memberikan informasi kepada anda pengertian instagram. Instagram adalah aplikasi berbagi foto yang dapat memungkinkan penggunanya mengambil foto serta mengeditnya. Setelah selesai proses editing, instagram memfasilitasi pengguna dengan menu untuk bisa membagikan foto tadi ke jejaring sosial seperti Facebook Twitter, Foursquare, Tumblr, Flickr hingga jejaring sosial kepunyaan Instagram itu sendiri. 


Untuk anda yang ingin mencoba menggunakan instagram, aplikasi Instagram dapat di unduh pada Play Store bila anda menggunakan Android serta App Store bila menggunakan Apple. Aplikasi ini bisa anda unduh dengan cuma-cuma alias gratis, namun anda diharuskan mendaftar terlebih dahulu sebelum bisa menggunakannya. Cara mendaftarnya sangat mudah kok, hanya beberapa langkah saja dan anda sudah memiliki akun di Instagram. Dibawah ini akan diinformasikan cara daftar instagram di Android

CARA DAFTAR INSTAGRAM DI ANDROID

1. Jalankan Aplikasi Instagram yang telah di download tadi.

2. Pada tampilan awal Instagram akan terlihat dua pilihan menu.

    SIGN UP : Mendaftar ( Bagi pengguna yang belum pernah mendaftar Instagram )
    LOG IN : Masuk ( Bagi pengguna yang telah memiliki akun Instagram )

  Pilih SIGN UP !

3. Kemudian akan muncul formulir untuk diisi. Silahkan isi semua form tersebut mulai EMAIL, USER NAME, PASSWORD, dan tentukan juga foto Anda yang nantinya akan dibuat sebagai foto profil. Selanjutnya klik tombol SIGN UP, tunggu proses pendaftaran sampai selesai.

4. Kemudian akan muncul menu FIND FRIENDS, disini anda bisa menemukan teman FACEBOOK atau TWITTER yang juga telah mempunyai akun INSTAGRAM. Jika ingin melewati sesi ini cukup klik Tanda Panah bagian Atas.

5. Terakhir klik DONE. Sebelum DONE tadi akan ada menu SUGGEST USERS, ini merekomendasikan pengguna Instagram lain yang mungkin ingin Anda ikuti. Selesai.

Setelah semua prosedur pendaftaran telah selesai anda ikuti, Instagram telah siap digunakan. Abadikan momen spesial anda dengan instagram dan sharing kepada teman-teman anda agar bisa mengetahui momen spesial anda. Selamat mencoba


Apa Itu Instagram dan Cara Daftar Instagram Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 comments:

Post a Comment